Saturday 26 November 2011

gue sayangi dia

walopon gue ini dianggap play boy ama teman2 gue kerna gue slalu negur staf wanita disini
tapi cinta gue sekarang hanyalah kepada seseorang ini
ya,,dia udah berjaya buatkan hati gue jatuh..
haha
gila ayat gue..
tapi benaran..
dia selalu wait gue..
dia selalu advice gue..
dia selalu negur gue..
die selalu buatkan gue happy..
wanita jenis inilah yng smua pria maukan ..
betul ga?
haha
inilah cewek yg gue maksudkan...
my super nyamuk women .. my manja juga ..





 begitu banyak paggilan gue ama dia..
gue =nyamuk moden ,, die = super nyamuk women
atau keduanya jadi drakula
gue = gediz ,, dia = manja
gue = om,, dia = tanter
gue = daddy ,, dia = mummy

anak kami nanti namanya 
farish untuk pria
fasha untuk cewek
..keduanya ada gabungan nama fakiey dan aishah..

dia juga suka bangat gigit,,cubit,,dan menjeling..hhaa

ya..sweet ga??haha
kaya cewek aja gue ginian..haha


aduh,,kapan ya gue mau pulang ke ipoh?
banyak yg mau dibuat disana

visit ayah
date with msnw
dan ada project ama teman..haha

kapan ya?

ha ,, gue bru ingat dia selalu ingatkan gue yang ini
1-jangan pandang cewek seksi
2-solat jangan ditinggalkan
dan tiga
3-she love me so much ,,

sweet ga?jgn sampe ada yg jealous ya..haha


daa

1 comment:

  1. Thanks akiey,
    ca gak tau mau kata apa.
    sumpah, im spechless
    but, i love you.

    ReplyDelete